beritalima.com

Breaking News: Bupati Pamekasan di Vaksin Sinovac

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Ketika Di suntik Vaksin Sinovac.[Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com | Pertama pada hari ini Pemkab Pamekasan, melaksanakan Vaksinasi, di Pendopo Agung Ronggo Sukowati, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Dan untuk yang pertama kali Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, melaksanakan suntik Vaksin Sinovac tersebut sekitar pada Pukul 10.45 Wib. Setelah melewati beberapa tahapan pemeriksaan.

Bacaan Lainnya

Usai di vaksin tampak bupati pamekasan Baddrut Tamam, melambaikan tangan kepada awak media.

Dan setelah itu Baddrut Tamam menunggu reaksinya di meja kursi khusus selama 30 menit pasca di vaksin sinovac.

“alhamdulillah saya yang pertama melakukan suntik vaksin, dan sekarang saya masih menunggu di sini untuk 30 menit ke depan,”ucap bupati pamekasan Baddrut Tamam usai di vaksin sinovac. Rabu (27/01/2021), pagi.

Menurutnya pasca di vaksin tidak merasakan sakit pada bekas suntikan di sebelah lengan kirinya. “Saya tidak apa- apa kok, dan tidak merasakan sakit apa- apa pas di suntik vaksin barusan,. Dan juga tidak ada bekas memar di titik suntiknya,”jelasnya.

Perlu diketahui bersama untuk pelaksanaan vaksin hari ini di Pendopo Agung Ronggo Sukowati, Kabupaten Pamekasan, masih berjalan hingga waktu yang sudah ditentukan oleh pihak terkait.

Sementara itu dari patuan reporter Beritalima, tampak menunggu giliran untuk melaksanakan vaksin sinovac, Kapolres Pamekasan, Dandim, 0826/Pamekasan, Sekdakab Pamekasan,Ketua DPRD,Kajari dan Forkopimda lainya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait