Breaking News: Insiden Pembunuhan Kembali Terjadi di Sampang, Adik Kandung Meregang Nyawa

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Belum jelas apa yang menjadi latar belakang, sehingga meskipun masih dalam nuansa lebaran, seorang kakak tega menghabisi nyawa adik kandungnya sendiri meskipun masih dalam nuansa lebaran.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Asem Rajeh, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura. Ironisnya, pertikaian itu antara dua orang pria yang masih memiliki ikatan saudara kandung, akibatnya Abdul Rais (38) seorang adik meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sukaca melalui Kanit IV Tipiter Ipda Muamar Amin mengatakan bahwa pembunuhan itu terjadi pada (26/4/2023) sekitar 16.30 WIB.

Adapun, Tempat Kejadian Perkara (TKP) merupakan rumah orang tua pelaku dan korban di Desa setempat.

“Pelaku atau terlapor memang kakaknya sendiri, Faridi (42) warga setempat,” ujarnya Kamis (27/4/2023).

Menurutnya, korban dibunuh dengan cara ditusuk oleh pisau dapur sebanyak dua kali di bagian perut sebanyak dua kali sehingga mengalami luka serius.

Mendapati korban dalam kondisi berlumuran darah, keluarga melarikannya ke rumah sakit sekitar 17.00 WIB, namun nyawanya tetap tidak tertolong.

“Korban meninggal di rumah sakit saat hendak di operasi sekitar 20.00 WIB,” pungkasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait