BREAKING NEWS: Pagelaran Seni Budaya Ludruk, Anniversary Berita Lima Ke-8

oleh -11 views

SURABAYA, Beritalima.com |Sedang berlangsung malam puncak Anniversary Beritalima.com, di usia yang ke- 8 Tahun akan menampilkan klaborasi seni budaya Ludruk dengan tema”Sewindu Memangku Indonesia Rahayu” tepatnya di halaman Kantor Redaksi Berita Lima, Jalan Semampir Barat Surabaya, pada hari Hari Sabtu(30/11/2019), Malam Minggu.

Pada Tahun-tahun sebelumnya setiap kali digelar anniversary Berita lima, terus berupaya memberikan enovasi, kreasi yang berbeda demi membangkitkan semangat wartawan Berita Lima. Perusahaan resmi yang terdaftar di Dewan Pers PT. Berita Lima bergensi tampil beda pembawa aspirasi rakyat.


Tidak mudah mengelola perusahaan pers. Namun, Berita Lima selalu berupaya untuk menjadi lebih baik seiring semakin banyaknya wartawan yang bergabung dari kabupaten/kota provinsi di seluruh Indonesia.

Sesuai dengan mottonya, tampil beda pembawa aspirasi rakyat, Berita Lima membuka lebar bagi penulis dari berbagai kalangan, baik akademisi, kampus dan tokoh masyarakat.

Untuk Anniversary yang ke 8 tahun ini, dengan tema “Sewindu Memangku Indonesia Rahayu”, Berita Lima sengaja menampilkan ludruk untuk menghibur para undangan sekaligus warga pemukiman sekitar kantor.

“Hiburannya nanti kami kemas yang menarik dan penuh makna. Ludruk kebangsaan ini nantinya bisa motivasi untuk NKRI, karena tontonan ini diharapkan bisa menjadi tuntunan,” tuturnya Moch. Efendi selaku CEO Berita Lima.

Dirinya berharap selaku CEO Berita Lima pada anniversary yang ke-8 kali ini, menjadikan Berita Lima ke depannya semakin Sholid dan tambah jaya selalu.

“Pokoknya kita terus akan berinovasi dan berkreasi sesuai dengan motto kita bersama. Jangan lupa nanti malam datang dan saksikan hiburan pentas seni Budaya Ludruk kebangsaan,”jelasnya Moch. efendi.

“Dengan kita hadir dan menyaksikan secara langsung, pastinya kita akan bisa mengambil intisari dari penampilan pentas seni budaya ludruk,”sambungnya.

Mari ramaikan bersama-sama kemeriahan anniversary Berita Lima yang ke-8 ini.

“Semoga acaranya nanti sukses dan berjalan lancar tanpa ada rintangan dan hambatan apapun sesuai harapan kita semua,”punkasnya.[rr]