CEO PT. Media Berita lima, Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Pamekasan Dan Sampang

  • Whatsapp

Caption: Ketika Foto Bersama Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo bersama Kedua Mempelai Ardhi & Febry. Serta Didampingi CEO PT. Media Berita Lima Beserta Istri.

SURABAYA, Beritalima.comDalam rangka acara pesta perkawinan resepsi pernihakan atas putranya yaitu M. Ardhianto Effendi dan pasangan Istri tercintanya Isnaini Febriana.

Bacaan Lainnya

Keluarga besar CEO PT Media Berita Lima, Moch. Efendi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo, dan juga para tamu undangan lainnya. Khususnya yang dari Kabupaten Pamekasan, Sampang, Sumenep, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Acara tersebut digelar di Gedung Srijaya Jl. Mayjen Sungkono Surabaya, Jawa Timur. Sabtu, malam Minggu(13/07/2019) sekitar Pukul 19.00 Wib.

Dari Pantauan beritalima.com. Gedung Srijaya pada waktu itu di banjiri Ribuan tamu undangan. Dan juga ucapan yang berbentuk karangan bunga berjejer di depan Gedung Srijaya.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Pamekasan, juga para tamu undangan lainya yang dari madura yang saya tidak bisa sebut satu persatu namanya,” ucapnya M. Effendi CEO PT Media Berita Lima Media, ketika di temui. Minggu 14 Juli 2019

Tak hanya itu M. Efendi sangat mengngapresiasi atas ucapan yang berbentuk karangan bunga dari berbagai daerah di Madura, Sumenep, Pamekasan, Sampang, Bangkalan.

“Saya ucapkan juga kepada Bapak Bupati Sampang, Kapores Sampang, Kejari dan BPN Pamekasan, juga yang lainya,” tambahnya.

Pesta perkawinan putra keduanya itu, nampak karangan bunga ucapan selamat kepada kedua mempelai dari presiden Jokowi, hingga Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnu PB, dan stakeholder daerah.

Juga tamu yang berdatangan juga dari berbagai elemen mulai dari pejabat pemerintahan, Kapolres Kajari, organisasi lawyer, tokoh masyarakat, kalangan akademisi, para pimpinan redaksi dan jurnalis media cetak dan online, aktivis LSM, ormas hingga masyarakat umum.

“Terima kasih atas restu pernikahan putra kami hanya Allah yang dapat membalas semua kebaikan para tamu.” tandas M. Efendi.[Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *