Brigade Komando Lira Siap Ikut Amankan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

  • Whatsapp

SURABAYA, BeritaLima – Brigade Komando (BRIKOM) LIRA akan ikut ambil bagian dalam pengamanan Perayaan Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018.

Pernyataan itu disampaikan oleh Gubernur LIRA Jatim, Irham Maulidy dikantornya kawasan Jemursari Surabaya, Senin (11/12).

Menanggapi instruksi DPW LIRA Jatim, dihubungi terpisah Walikota LIRA Probolinggo Eko Prasetyo “kami siap menjalankan instruksi pimpinan, dan kami akan berkoordinasi dengan Polresta Probolinggo untuk kegiatan pengamanan malam Natal dan Tahun baru tersebut” ujarnya.

Brogade Komando (BRIKOM) LIRA merupakan Lembaga Sayap Organisasi yang bernanung dibawah organisasi induk yakni LSM LIRA, dengan keanggotaan di Jawa Timur sekitar 1.176 pasukan, yang tersebar di 28 Kabupaten dan Kota dengan jumlah personel 42orang.

Keikutsertaan Brigade Komando (BRIKOM) LIRA dalam aksi sosial berupa pengamanan Natal dan Tahun Baru, merupakan kegiatan rutin sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia dan jaminan keamanan, sehingga masyarakat merasa tenang dalam menjalankan ibadah dan malam pergantian tahun. (Ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *