Bright Gas 5,5 Kilogram Hadir Di Kota Palembang

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Kota Palembang (Sumsel) menjadi lokasi launching pertama Bright Gas 5,5 kilogram di pulau Sumatera, Jumat (3/6/2016) yang digelar oleh PT Pertamina (Persero).
Selanjutnya, pada Sabtu (4/6/2016) akan dilaunching di Medan, sebagai lokasi kedua peluncuran Bright Gas tersebut di pulau Sumatera. Setelah sukses diluncurkan di Pulau Jawa dan Kalimantan yaitu, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Balikpapan, pada akhir Oktober tahun lalu.
Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero), Ahmad Bambang menjelaskan, Sebagai tahap pengenalan di Palembang, Pertamina mendistribusikan sebanyak 5.000 tabung Bright Gas, pada pekan depan akan terus ditambah jumlahnya.
“Untuk tahap awal 5 ribu tabung, dan kita yakin dalam satu minggu ini akan habis,” katanya.
Menurut Ahmad Bambang , Bright Gas 5,5 kilogram tersebut adalah varian baru, yang akan melengkapi kemasan yang telah ada sebelumnya yakni Brigh Gas 12 kilogram.
“Ada beberapa keunggulan Bright Gas 5,5 kilogram ini diantaranya lebih aman karena menggunakan katup ganda (Double Spindle Valve System), lebih ringan, ada layanan pesan antar, dan harga yang lebih terjangkau”. Ungkapnya.
Jadi, tambah bambangm untuk Bright Gas 5,5 kilogram ini, refillnya Rp 61.500 per tabung, dan kemasan perdana (tabung dan isi) Rp320.000 per tabung.
(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *