Brigpol Deni Arpan dengan Anggota Gabungan Laksanakan Ploting di Simpang 3 Mall Ramayana

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom— Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (OKU) setiap pagi rutin melaksanakan kegiatan ploting, kegiatan ploting dilaksanakan pagi hari pukul 06.30 sampai 07.30 WIB tepatnya di Simpang 3 Mall Ramayana dan dititik-titik rawan macet dan rawan laka.

Brigpol Deni Arpan, SE.MSi bersama dengan anggota (gabungan) lalu lintas, dan Sabhara melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang 3 Mall Ramayana selain itu juga menyebrangkan anak-anak sekolah serta membantu Ibu-ibu pedagang sayur untuk menyebrang jalan.

Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan, SIK MPP menjelaskan diterjunkan anggota gabungan, Staf dan fungsi yang lain baik Satuan Sabhara dan Satuan Lalu Lintas bertujuan untuk memberikan pelayanan pengguna jalan saat jam masuk kerja dan jam anak-anak sekolah.
“Kami berharap dengan adanya kehadiran Polisi masyarakat dapat terbantu, terayomi,” jelas Kapolres.

Sementara Brigpol Deni Arpan, SE.MSi yang melaksanakan ploting di Simpang 3 Mall Ramayana mengatakan kegiatan rutin tersebut merupakan pengaplikasian pelayanan terbaik kepada masyarakat serta memberikan rasa aman kepada setiap pemakai jalan tanpa terkecuali.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *