Brimob BKO Polda Metro Jaya, Sudah dikembalikan ke Polda Maluku Utara

  • Whatsapp

Ternate, BeritaLima.com – Kepala kepolisian daerah polda maluku utara pada upacara penyambutan satgas OPS mantab brata 2019 yang BKO polda metro jaya, dipimpin langsung oleh Brigjen (Pol) Suroto beserta Pejabat utama polda maluku utara, Rabu. (3/7/19)

“Brigjen (Pol) Suroto, saat di wawancarai wartawan BeritaLima.com. bahwa, anggota Brimob Polda maluku utara (malut). Kemarin diminta BKO di Polda Metro Jaya, sebanyak 200 personil berkaitan dengan keputusan KPU sampai dengan keputusan Mahkama Konstitusi (MK).

Karena sudah selesai Polda Metro Jaya, kembalikan anggota Brimob Polda Malut, maka kami terima anggota kami setibanya pukul 09.00 WIT tempat Mako Brimob Polda Maluku Utara Kelurahan Akehuda menggunakan Pesawat Lion Air.

Setibanya tadi pagi 200 personil lengkap alhamdulillah tidak ada anggota yang sakit dan tidak ada permasalahan-permasalahan yang terjadi pada saat melakukan keamanan di Jakarta alhamdulillah semua kembali dengan selamat, Ucap Suroto.

Sekarang anggota suda ada semuanya segera konsolidasi angota Brimob untuk siapkan tugas-tugas rutin maupun tugas-tugas yang kedepan harus kita siapkan. dan harus banyak latihan dan mereka siap pakai untuk mengadip tantangan tugas di maluku utara, maupun diperlukan nanti BKO keluar Polda. Tegas Brigjen (Pol) Suroto. (Tex)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *