Buka Posko Kemenangan, Tim Prabowo-Sandi Ajak Kampanye Damai

  • Whatsapp

teks foto : Ketua pemenangan Prabowo-Sandi Asluchul Alif saat Memberi arahan didepan simpatisan.

GRESIK,beritalima.com- Partai koalisi pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto–Sandiaga Salahuddin Uno Kabupaten Gresik membuka Posko Kemenangan di Perumahan Grand Verona, Desa Dahanrejo, Kebomas, Gresik, Minggu (14/10) malam.

Tampak sejumlah ketua partai koalisi turut hadir diantaranya, Ketua DPC Partai Demokrat Gresik Edy Santoso, Ketua DPD PKS Kabupaten Gresik Fahrizal Muhammad Qohar, perwakilan DPD Partai Berkarya, sejumlah caleg dan tokoh masyarakat serta simpatisan

Ketua Tim Koalisi Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Gresik Asluchul Alif, mengatakan dibukanya posko pemenangan ini diharapkan bisa membantu Prabowo-Sandi memperoleh kemenangan. Bahkan Ia optimis di Kabupaten Gresik timnya memperoleh 60 persen suara.

“Banyak faktor yang mendukung target kami, seperti kekuatan para caleg, peroleh kursi partai koalisi dan hasil Pilpres 2014,” ujar Alif, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra ini.

Lebih Lanjut, Alif mengintruksikan kepada simpatisan Prabowo-Sandi untuk menyikapi Pilpres ini dengan riang gembira tanpa ada ujaran kebencian dan selalu menekankan kampanye damai. “Kami ingin Prabowo-Sandi menang dengan gembira,” tambahnya.

Hal senada juga dikatakan, Ketua DPD PAN Kabupaten Gresik Khamsun. “Kerukunan itu nomer 1, Pilpres nomer 2. Jangan sampai pilpres membuat kita gontok-gontokan baik pada teman, tetangga maupun lainnya,” ujar Khamsun.

Perlu diketahui, Pilpres 2014 silam, Prabowo Subianto yang kala itu berpasangan dengan Cawapres Hatta Radjasa unggul 52 persen di 13 Kecamatan di Kabupaten Gresik. Sedangkan Capres-Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-Jk) hanya menang di lima Kecamatan di Gresik Selatan dan meraih suara 47 persen.

Selain itu dalam kegiatan tersebut, juga diadakan santunan anak yatim piatu dan Janda. Kemudian ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Tim Kampaye Pemenangan Prabowo Sandi Jawa Timur Muhammad Rofiq dan diserahkan ke Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi Gresik Asluchul Alif. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *