Buka Puasa Bersama Kwarcab Pramuka Kabupaten dengan Bupati Pangonal

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi selaku Kamabicap Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Labuhanbatu memberikan apresiasi terhadap kinerja kepramukaan dibawah pimpinan Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Siregar karena sudah berjalan dengan baik dan diharapkan kedepan harus samakin giat, kreatif dan lebih maju lagi sehingga bermanfaat luas untuk masyarakat Labuhanbatu.

Bapak Bupati Labuhanbatu menekankan dan sangat berharap di Tahun 2018 ini Pembangunan Bumi Perkemahan Tingkat Nasional yang sudah dirancang pada Tahun 2017 segera dimulai pelaksanannya dilapangan. Rencana Pembangunan Bumi Perkemahan (Bumper) yang terletak di areal Hutan Desa Bandar Kumbul Kecamatan Bilah Barat harus diwujudkan menjadi salah satu ikon kebanggaan Kabupaten Labuhanbatu.

Seluruh komponen yang tergabung dalam kepramukaan Kabupaten Labuhanbatu wajib bersinergi, berkarya nyata dan semakin solid menjadikan Kwarcab Pramuka Kabupaten Labuhanbatu sebagai asset daerah yang sangat berharga bagi masyarakat Labuhanbatu dan sebagai wadah pembinaan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa dan daerah yang wajib memperoleh perhatian sehingga kita tetap memiliki generasi muda yang cerdas, tangkas, berjiwa kesatria dan memilki jiwa juang yang tinggi dalam membangun daerah disemua bidang kehidupan.

Pada kesempatan yang sangat berharga itu Kadis Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Bapak Drs.H.Sarimpunan Ritonga,MPd yang juga selaku Waka Bina Muda Kwarcab Pramuka Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan kata sambutan mewakili tokoh-tokoh pramuka Kabupaten Labuhanbatu sekaligus melaporkan berbagai hal tentang kegiatan kepramukaan yang sudah dilakukan dan berjalan dengan baik.

Acara Tausiah, disampaikan oleh Al-Ustad Drs. H.Makmur TB Siregar, yang intinya menekankan “sebaik-baik Kita, berguna kepada orang lain”. Mari kita tingkatkan Ibadah dan Amal Sholeh dalam kehidupan sehari-hari untuk menuju kehidupan akhirat yang kekal dan abadi. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *