Buka Puasa dan Sahur Gratis di Atas Kereta Api

  • Whatsapp
Jpeg

JAKARTA, beritalima.com – Rapat Dengar Pendapat Komisi VI DPR dengan Deputi Bidang Usaha Kementerian BUMN, Jasa Keuangan, Dirut PT. Garuda Indonesia, Dirut PT. Pelni, Dirut PT. Pelindo dan sebagainya.

Deputi Bidang Usaha Kementerian BUMN, Wahyu Kuncoro namun dijelaskan Dirut Jasa Raharja Budi Raharjo mengenai data potensi mudik 2018 dibanding tahun 2017. BUMN pendukung 62 BUMN 121,43% untuk 206.119 atau 74.35% untuk total kota keberangkatan pulau jawa sebanyak 24 kota atau 200% luar jawa 37 kota atau 154,29% dari total tujuan pulau jawa 75 kota atau 7,14% dan luar jawa 102 kota atau 628,57%.

Lebih lanjut ditegaskan Desy Arryani Dirut Jasa Marga, mengenai prediksi volume lalu lintas mudik lebaran 2018. Distribusi lalu lintas, dan kebutuhan gardu operasi lebaran hingga harus banyak menyediakan gardu karena banyak penumpang yang mau mengarah ke Bandara Soekarno Hatta.

Itupun dijelaskan juga mengenai strategi penanganan lalu lintas lebaran 2018 terkait pelayanan lalu lintas dan pelayanan transaksi, pelayanan rest area dan jalur fungsional.

Dirut PT KAI, Edi Sukmoro kepada Komisi VI DPR akan memberikan sahur dan buka puasa gratis di atas kereta api yang dalam perjalanannya melewati waktu sahur dan buka puasa.ndedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *