Bukber MWC NU Kepil Diikuti Oleh 150 Orang

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Bertempat di Kantor MWC NU Kepil tampak ratusan orang mengikuti acara buka bersama yang dilaksanakan oleh ormas yang didirikan oleh KH. Hasyim Ashari ini pada Jumat sore (1/6). Acara tersebut dihadiri oleh pengurus MWC NU, Banom NU, Ranting NU, Kader NU se-kecamatan kepil

Menurut ketua panitia acara, H. Wagiman S.Pd.I mengatakan bahwa yang mengikuti buka puasa bersama pada hari itu diikuti oleh ratusan orang. “Alhamdulillah, buka bersama ini diikuti oleh 150 orang yang meliputi pengurus MWC NU, Banom NU,Ranting NU dan Kader NU se-Kecamatan Kepil.” ujarnya di Jln. Purworejo.Km 25. Kepil . “Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama pengurus dan juga untuk musyawarah pendirian Posko Lebaran Tahun 2018 ( 1439 H ) dan Sosialisasi Program Koin NU dari PCNU Kabupaten Wonosobo.” Tambahnya.

Apresiasi terhadap acara ini datang dari berbagai pihak. “Senang sekali mas dengan adanya acara buka puasa ini. Semoga NU di kecamatan Kepil semakin maju dalam segala hal.” Ujar Zuhamid. “Kami harapkan acara ini dapat dilaksanakan rutin setiap bulan ramadhan.” Sahut Tatik.

Diakhir kegiatan Wagiman S.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini. “Terima kasih kepada semua sahabat yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, semoga kedepannya bisa lebih meriah lagi.” Harapnya. (Puji)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *