Bulan Ramdhan, SMPN 2 Kota Bengkulu Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Keluarga besar SMPN 2 Kota Bengkulu melaksanakan Bakti Ramadhan dengan menyantuni anak yatim piatu di panti asuhan Kasih Sayang Bengkulu. Rabu (7/6/2018).

Kehadiran rombongan SMPN 2 Kota Bengkulu disambut oleh anak-anak dan pengurus panti. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah yaitu Susnaini Julita.

Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Bengkulu, Susnaini Julita, menyampaikan, selain ajang silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wujud peduli dan berbagi kebahagiaan bersama dibulan Ramadhan Tahun 2018 ini.

“Bakti Ramadhan ini adalah wujud dari perintah Rasulullah SAW kepada kita semua agar mengasihi anak yatim piatu, maka sudah seharusnya kita amalkan apalagi dibulan yang suci ini. Berbagi kebahagiaan dengan mereka adalah suatu bentuk kebahagiaan tersendiri bagi kita,” Ungkapnya.

Susnaini juga berharap agar masa depan anak-anak panti yang ia kunjungi saat ini kedepannya bisa cerah, sehingga menjadi pribadi mandiri yang membawa manfaat besar baik bagi bangsa maupun agama.

“Walaupun anak-anak ini tidak memiliki orang tua namun saya berharap masa depan mereka cerah sama seperti anak-anak lainnya,” tutupnya.

Kunjungan ini dihadiri pula Apriyanti Weda Densi selaku Waka Kesiswaan, para Pengurus Osis serta tim Guru PAI SMPN 2 Kota Bengkulu. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *