Bupati Apresiasi Kegiatan Yang Di Kemas Dengan Baik

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT, beritalima.com – Festival Taliwang Culinary Night yang di kemas dinas kebudayaan dan pariwisata Ksb bersama event Organisasi /EO diapresiasi oleh Bupati,Dr. Ir.H.W Musyafirin, M.M.

Bupati menyampikan kegiatan ini sudah dikemas dgn baik oleh disbudpar dan EO sehingga tentu dengan kemasan yang baik ini akan menjadi daya tarik orang luar KSB bisa datang ke KSB. Segala kegiatan tergantung kemasan kalau kemasannya baik maka acara tersebut berjalan baik.
Acara ini banyak kegiatannya, ada sosialisasi gerakan makan ikan, lomba menggambar dan mewarnai ikan, tentu ini momen mengajak anak anak semakin gemar memakan ikan. Selain itu ada juga lomba masakan khas Sumbawa akan dikontrak sebagai penyedia makanan pada kunjungan menko PMK ibu Puan Maharani, acara Culinary Night 2018 secara resmi di buka oleh Bupati dengan pemukulan gong di KTC, Sabtu, (10/11/2018)

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata KSB ir IGB Sumbawanto, M.Si dalam laporannya menyampikan Taliwang Culinary Night 2018 merupakan acara kerjasama dari dinas kelautan dan perikanan, Dinas ketahanan pangan dan TP-PKK KSB. disini Disbudpar hanya mengemas acara bersama event organizer. Dalam acara ini ikan yang akan di bakar sebanyak 400 kg ikan.para trailer yang sebelumnya dilepas pak bupati juga akan menikmati kuliner hingga nanti malam sekaligus penyerahan hadiah kepada pemenang trailer motor adventure 2018. “saya pun berharap kedepan dinas rumpun hijau yang 10 bisa bergabung sehingga acaranya semakin besar yang sekarang saja hampir mengalahkan festival senggigi, apalagi klo 10 dinas bisa bergabung untuk mendukung acara ini” katanya

Dalam kegiatan Taliwang Culinary Night juga diisi dgn kegiatan lainnya mulai dari sosialisasi gemar makan ikan, lomba cipta menu, lomba menggambar dan mewarnai ikan, lomba masakan khas Taliwang yang di ikuti kelompok ibu ibu PKK, diharapkan di KTC diadakan juga kegiatan car freeday, Selain aktivitas olahraga warga,dalam kegiatan tersebut juga di gelar pasar kuliner setiap minggunya, Tujuannya utk mendongkrak perekonomian warga Sumbawa Barat. (B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *