Bupati Apresiasi Pelantikan PAC PPP Lamongan dan Badan Otonomnya

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com | Bertempat di Aula RM. Pingky Resti pada Minggu (24/7/2022) digelar pelantikan dan pengesahan PAC PPP dan Badan Otonom DPC PPP se-kabupaten Lamongan.

Kegiatan tersebut sebagai upaya mengembalikan citra rumah besar partai berlambangkan Ka’bah agar kembali dicintai masyarakat, kata Ketua DPC PPP Lamongan, M. Zainul Arifin.

Bacaan Lainnya

“Kepengurusan PPP Lamongan saat sekarang proaktif, kreatif dan milenial. Tentunya akan menjadi daya tarik partai dalam mendekati dan memikat hati masyarakat,” kata Zainul.

Senada disampaikan Ketua PC AMK Lamongan bahwa komposisi kepengurusan sekarang sangat tepat karena pengurus milenial tidak meninggalkan seniornya di rumah besar Partai PPP.

Hal tersebut diharapkan dapat menarik kaum milenial untuk masuk dan khidmah di PPP.

“Kami siap khidmah dan berjuang semaksimal mungkin membantu pemenangan PPP Lamongan di Pemilu 2024. AMK akan mengirimkan kadernya menjadi calon legislatif kabupaten,” tukas Gus Reza panggilan akrab M Reza Al Akhsan ini.

Ditegaskan Ketua PW AMK Jatim Gus Andik bahwa AMK harus menyusun strategi politik yang baik dan terukur.

“Tujuannya semua kader PPP kabupaten Lamongan agar bisa memenangkan Pemilu 2024,” kata Ketua Fraksi PPP Jatim ini

Di sisi lain Bupati Lamongan Dr. H Yurohnur Efendi MBA saat hadir dalam acara pelantikan tersebut mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan pelantikan tersebut.

“Kami Pemerintah Kabupaten Lamongan selalu menjaga hubungan baik ke semua pihak. Salah satunya adalah dengan PPP yang diharapkan bisa ikut andil membantu dalam menyukseskan Kabupaten Lamongan yang Megilan,” terang Bupati. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait