Bupati Beserta Jajaran Pemda KSB Meninjau Rumah Rehab Rekon Gempa di kelurahan Bugis

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com _

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat Usai menunaikan sholat Ashar berjamaah di Masjid Agung Darussalam, KTC, yang bertepatan juga dengan jam pulang kantor, Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M meninjau progress pembangunan empat unit rumah kategori rusak berat korban gempa di Lingkungan Temempang, Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Senin sore (28/01/2019).

Bupati didampingi Sekda KSB, H. Abdul Azis, SH., M.H, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Drs. Mukhlis, M.Si, Kepala Bidang Pendapatan Badan Pendapatan dan Aset Daerah dan Lurah Bugis.

Rumah pertama yang dikunjungi adalah rumah milik Ibu Jawariah yang sudah rampung hampir 100 persen dan sudah ditempati. Rumah kedua adalah rumah milik Bapak Marzuki yang juga sudah ditempati. Rumah ketiga adalah rumah milik Bapak Jamaah yang masih dalam pengerjaan tiang struktur rumah dan dinding. Rumah keempat adalah rumah milik Ustadz H. Burhanuddin, S.Pd. Keempat rumah yang dikunjungi Bupati merupakan rumah korban gempa yang mendapat dana stimulan tahap pertama dari Pemerintah.

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat
Tercepat di NTB penanganan rumah terdampak gempa Hampir 85 persen selesai.(B5.Rozak /tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *