Bupati Beserta Rombongan Salurkan Bantuan Korban Bencana Di Desa Genting

  • Whatsapp

Benteng, beritalima.com – Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H,.M.H beserta rombongan dari Suci Budha Padang dan BPBD Bengkulu Tengah berkunjung langsung ke Desa Genting Kecamatan Bang Haji. (5/5) Kunjungan ini di sambut langsung oleh Camat Bang Haji, Kepala Desa dan masyarakat desa.

Masyarakat desa Genting sangat antusias dalam menyambut kedatangan rombongan walaupun dalam kondisi yang berduka karena becana yang menimpa mereka.

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung situasi dan kondisi masyarakat yang ada di Desa Genting dan sekitarnya sekaligus menyerahkan bantuan berupa air bersih 40 ribu liter dan peralatan rumah tangah kepada warga yang terkena bencana alam.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi dalam menyalurkan berbagai macam bantuan untuk korban bencana alam yang terjadi sejak tanggal 27 april yang lalu sampai dengan perpanjangan tanggap bencana.

“Mudah-mudahan bantuan dari berbagai pihak yang telah menyalurkan bantuan kepada warga Bengkulu Tengah yang terkena bencana alam akan dibalas oleh Allah SWT, Aamiin,” Ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada masyarakat yang terkena bencana alam agar tetap sabar dan tabah dalam meghadapi cobaan ini.

“mudah-mudahan bencana ini tidak akan terjadi lagi untuk kedapannya,” tutupnya. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *