Bupati Bireuen, Resmikan Puskesmas Cot Ijue Peusangan

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cot Ijue, Kecamatan Peusangan, yang baru siap dibangun, diresmikan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, Selasa, (23/05/17)

“Dengan adanya Puskesmas yang kita resmi pada hari ini, warga Cot Ijue dan masyarakat sekitar, tidak perlu jauh-Jauh lagi untuk berobat, karena disini juga bisa melayani masyarakat seperti Puskesmas lain dan dapat terlayani dengan baik,”kata Ruslan.

Dilanjutkan, dirinya juga meminta kepada Jajaran Puskesmas tersebut, agar nantinya dapat memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat yang berobat.

“Pusat Kesehatan Masyarakat yang dibangun ini merupakan, salah satu bentuk komitmen Pemerintahan Kabupaten Bireuen dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” jelas bupati.

Lebih Lanjut Ruslan, pembangunan Puskesmas yang telah siap dibangun tersebut, bisa menampung tenaga kerja kesehatan bagi Anak Anak sekitar, yang sudah menyelesaikan Kuliah yang membidanginya,”Kita doakan semoga Allah dapat meridhai langkah dan usaha kita semua,” harapnya.

Dalam Kesempatan itu, Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud, yang didampingi Kepala Puskesmas Cot Ijue Mursal SKM, menyerahkan Santunan kepada Anak Yatim, yang berasal dari Desa Cot Ijue dan sekitar Desa tersebut sekaligus pemotongan pita, tanda resmi menempatkan UPTD Puskesmas untuk melayani warga masyarakat berobat.

Hadir pada peresmian Puskesmas, Wakil Ketua DPRK Bireuen Athaillah M Saleh, Anggota DPRK Bireuen Drs. M. Jamil Daud , Kadinskes Bireuen dr Amir Addani, Muspika Kecamatan Peusangan serta tamu undangan lainnya. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *