Bupati Bondowoso Launching Ijen Festival 2018

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Ijen Festival Bondowoso merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, kegiatan Ijen Festival digelar sebagai upaya Pemkab Bondowoso untuk mempromosikan tempat-tempat Wisata yang ada di Bondowoso.

Bupati Bondowoso Drs Amin Said Husni dihadapan para undangan yang hadir menyampaikan bahwa, Ijen Festival digelar sebagai upaya untuk menarik Para Wisatawan berkunjung ke Bondowoso.

“Ijen Festival Bondowoso ini sebagai magnet untuk mendatangkan para wisatawan ke tempat-tempat Wisata yang ada di Bondowoso, karena dengan begitu bisa menaikkan perekonomian masyarakat Bondowoso,” ungkapnya Selasa malam (24/04/18.

Lebih lanjut menurut Bupati bahwa Ijen Festival ini dinilai sangat efektif untuk mendatangkan para wisatawan ke Bondowoso, baik Wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

“Ini adalah tahun ke 3 kegiatan Ijen Festival Bondowoso digelar, kegiatan ini dinilai sangat mampu mendongkrak wisatawan yang berkunjung ke Bondowoso. Terbukti dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang sangat signifikan,” tuturnya.

Bupati berharap dengan banyaknya kunjungan Wisatawan diharapkan masyarakat bisa jeli untuk membuat terobosan menggali potensi yang ada sehingga mendatangkan nilai perekonomian baru.

“Masyarakat harus pinter-pinter memanfaatkan kesempatan kunjungan wisata ini, untuk memperbaiki perekonomiannya dengan cara menjual produk unggulan yang ada dan mempromosikan kepada para Wisatawan,” imbuhnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *