Putri Indonesia Pariwisata, Hadir di Acara Pembukaan Ijen Festival 2018

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Pembukaan Ijen Festival Bondowoso tahun 2018 terasa sangat berbeda dari pembukaan tahun-tahun sebelumnya. Selain karena bertempat di Ballroom Hotel Ijen Selasa malam, perbedaan itu sangat nampak karena hadirnya Putri Indonesia Pariwisata 2017.

Kunjungan Putri Indonesia Pariwisata ini sengaja hadir ke Bondowoso dalam rangka memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso melalui Dinas Pemuda dan Pariwisata (Disparpora).

Dalam penampilannya di panggung kemegahan, Putri Indonesia Pariwisata menggunakan gaun warna hijau karya Ayu Ismail ini berjalan di atas karpet warna hitam sambil menyapa para undangan yang hadir di acara tersebut.

Kirana Nadila Niab yang menjadi Putri Indonesia Pariwisata tahun 2017 ini menyampaikan ketakjubannya terhadap keindahan alam Bondowoso. Menurutnya Bondowoso masih sangat asri dan ditambah lagi dengan masyarakatnya yang sangat ramah.

“Alam Bondowoso sungguh sangat luar biasa keindahannya, tempat-tempat Wisata di Bondowoso tidak kalah dengan tempat Wisata daerah lainnya. Ayo saatnya berkunjung ke Bondowoso, sangat rugi kalau belum bisa menikmati keindahan alam Bondowoso,” tuturnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *