Bupati Bondowoso : Pahlawan Korbankan Jiwa Raganya Untuk Bangsa Indonesia

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Pemerintah Kabupaten Bondowoso melaksanakan Upacara Bendera menyambut hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November yang bertempat  di lapangan Raden bagus Asra(RBA) Bondowoso.

Bupati Bondowoso Drs Amin Said Husni yang menjadi inspektur upacara menyampaikan bahwa tampa pengorbanan dan perjuangan para Pahlawan tidak akan ada gagasan besar bernegara untuk mendirikan negara republik indonesia.

“Setiap warga negara menyadari bahwa kita mewarisi konsepsi dan etos kepahlawanan yang tinggi dan luar biasa dalam membagun bangsa yang positif yaitu membagun bangsa yang merdeka, maju, berdaulat dan terbuka,” tuturnya dihadapan para peserta upacara Jumat (10/11).

Lebih lanjut Bupati mengatakan dalam kempatan kali ini mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja dan berkarya menjadi pahlawan bagi diri-sendiri, bagi lingkungan, bagi masyarakat serta Pahlawan bagi negeri.

“Pahlwan itu adalah pangilan jiwa bukan hanya mencari pahala apalagi tanda jasa,” imbuhnya.

Diakhir Pidatonya Bupati mengucapkan Selamat hari Pahlawan tahun 2017  semoga Allah SWT  senantiasa melindungi Bangsa  dan Negara indonesia ini. (*/Fur/RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *