Bupati Dan Wakil Bengkulu Utara Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Di Masjid Agung Kota Arga Makmur

  • Whatsapp

Bengkulu Utara, beritalima.com – Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian Bersama Wakil Bupati, Arie Septia Adinata SE, hadiri peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Agung Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara. Selasa, (24/4/2018).

Kehadiran mereka mengharapkan do’a masyarakat Bengkulu Utara, agar perencanaan kegiatan renovasi Masjid Agung yang merupakan salah satu icon kota Arga Makmur dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Bupati dan Wabup juga sempat menyaksikan proses pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bengkulu Utara priode 2018-2022. Dilaksanakan oleh Ketua BKMT, Hj. Mustaidi Mustain.

“Walau pun minim anggaran, dalam pendanaan pembangunan masjid ini, namun saya berupaya merangkul segenap masyarakat, dan mohon doanya agar perancanaan renovasi Mesjid yang kita banggakan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” Ungkap Bupati Bengkulu Utara, Mian.

Untuk diketahui, sejarah berdirinya Masjid Agung yang terletak dipusat Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara ini didirikan pada tahun 1980, dimana lokasi Masjid Agung sebelumnya di lokasi bundaran dengan nama Masjid Jamik. kemudian para pendahulu kita memindahkan lokasi Masjid tersebut sekitar 100 meter dari posisi awal ke lokasi sekarang dimana tempat berdirinya masjid Agung sejak tahun 1987 hingga sampai sekarang ini. (timBL).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *