Bupati dan Wakil Bupati Apresiasi Semua Pihak Saat Tasyakuran Empat Tahun Kepemimpinan

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Empat tahun memimpin Kabupaten Jombang, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dan Wakil Bupati Jombang Sumrambah mengapresiasi semua pihak yang turut berkontribusi membangun daerah Jombang.

Hal itu diungkapkan saat malam tasyakuran yang digelar di halaman Pemkab Jombang, Sabtu (24/9/2022) belum lama ini. Acara pun dikemas dengan tumpengan, doa bersama dan dihadiri para alim ulama, KH. Ahmad Muwafiq, KH. Maaduqi Abdurrahman Al-Hafid.

Hadir pula para Forkopimda Kabupaten Jombang, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jombang, Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang. Kepala Kemenag Kabupaten Jombang, Pimpinan Perusda, Pimpinan Perbankan, para Danramil, Kapolsek, Kades, Kepala Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibnas Se Kabupaten Jombang; Ketua MUI, Pimpinan Cabang NU, Ketua PD Muhammadiyah, Ketua DPD LDII, Pimpinan Pondok Pesantren, Ketua PD Aisyiyah; Ketua PC Muslimat, Fatayat dan GP Ansor; Ketua DPC, DPD Partai Kabupaten Jombang, Organisasi Wanita dan organisasi masyarakat.

”Alhamdulillah kami bisa melaksanakan amanah empat tahun kepemimpinan dan tinggal satu tahun persisnya 24 September 2023 kami telah selesai melaksanakan amanah bersama Bapak Wakil Bupati,’’ tutur Bupati Jombang, diterima beritalima.com, Rabu (28/9/2022).

Dikatakan Bupati, pelayanan terbaik terus ditingkatkan, produksi pangan mengalami surplus baik sektor pertanian, peternakan maupun perikanan. Sedangkan untuk infrastruktur jalan 70% dalam kondisi baik, 2% rusak berat dan sisanya kerusakan ringan dan sedang.

Bupati dalam laporannya, juga menyampaikan upaya pengendalian banjir seperti memperbaiki tanggul yang rusak, perbaikan embung dan reboisasi. Pada kesempatan itu bupati mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang mendukung program pembangunan Jombang yang berkarakter dan Bersaya Saing.

Disebutkan beberapa program unggulan, seperti program Jombang berkadang Rp 200 juta setiap desa, hingga pemberian bansos untuk guru PAUD/TK dan operasi pasar di 21 kecamatan yang dianggarkan Rp 6,1 miliar merupakan salah satu strategi pendorong pembangunan ekonomi di masyarakat.

“Saya berharap program ini dapat membantu masyarakat untuk kuat menghadapi tantangan ekonomi. Kita kedepan juga terus bekerja untuk pemenuhan janji-janji politik termasuk penyempurnaan gedung kesenian, penyediaan 80.000 tenaga kerja dan fasilitasi Mall pelayanan publik,’’ papar Bupati Mundjidah Wahab didampingi Wakil Bupati Sumrambah.

Pihaknya optimistis dapat menuntaskan janji politik hingga setahun kedepan. Tentunya dengan dukungan dan sinergi semua pihak. ”Kami akan bekerja keras dalam rentang waktu 1 tahun ke depan. Meskipun banyak tantangan tapi kita terus berharap dan mengharap pada Allah akan menguatkan kita semuanya untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jombang,’’ pungkasnya.

Seluruh kinerja pasangan Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab bersama Wakil Bupati Sumrambah malam itu juga divisualisasikan lewat Video yang disaksikan seluruh undangan yang hadir dilokasi, juga masyarakat luas yang menyaksikan siaran langsung kegiatan tersebut via YouTube Channel Jombangkab TV juga mendengarkan radio Suara Jombang di 104.1 FM.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait