Bupati Demas Paulus Mandacan Meninggal, Diduga Kena Serangan Jantung

  • Whatsapp

Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan meninggal dunia pada usia 45 tahun dan menghembuskan nafas terakhir, Senin (20/4/2020) sekitar pukul 21:30 WIT.

Dikutip dari kantor berita nasional Antara, Demas Paulus Mandacan menghembuskan nafas terakhir di RSAL dokter Azar Zahir, Manokwari, Papua Barat.

Apa penyebab Demas Paulus Mandacan meninggal dunia?

Beliau pada Senin siang sempat mengikuti rapat bersama dengan gubernur dan sejumlah bupati membahas dampak ekonomi pandemi Virus Corona atau Covid-19, di Swiss-Belhotel Manokwari.

“Kalimat terakhir yang diucapkan “Saya mau rapat di kantor,” ujar Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan saat di-doorstop di Swissbel Hotel Manokwari, Senin (20/4/2020) sekira pukul 15.00 WIT,” demikian ditulis pemilik akun Facebook Axello Vovot Telyoar Refo di wall akun milik almarhum.

Pada saat itu, dia dikabarkan masih sehat.

Informasi yang beredar, Demas Paulus Mandacan meninggal dunia karena serangan jantung.

Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan, 45 tahun dinyatakan meninggal dunia di RSAL dokter Azar Zahir Manokwari, sekitar pukul 21.10 WIT pada Senin (20/4/2020).

Demas ditemukan jatuh di kamar mandi rumahnya, sekitar pukul 21.00 WIT. Tim medis sempat tiba di kediaman Bupati Manokwari dan langsung membawa bupati ke RSAL Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Kepala Dinas Kesehatan Manokwari, dokter Alfred Bandaso menuturkan ada dugaan meinggalnya Bupati Demas adalah serangan jantung.

Ucapan Duka Cita

Meninggalnya sang bupati membuat warga Manokmari kehilangan dan sedang berkabung.

Di akun media sosial Facebook milik Demas Paulus Mandacan, ucapan duka cita mengalir

“Rip Bupati Demas Paulus Mandacan Hanya doa yang bisa kita panjatkan sekarang, semoga semua kebaikannya diterima di sisi-Nya,” demikian ditulis pemilik akun Tetty Elvira.

“TURUT BERDUKACITA YANG MENDALAM ATAS MENINGGALNYA BAPAK BUPATI MANOKWARI
Bapal Demas Paulus Mandacan
SMOGA AMAL BAIKNYA DITERIMA DISISI TUHAN & DIAMPUNI DOSANYA..,” demikian ditulis pemilik akun Sumarno Sumarno.

“REST IN PEACE..PA BVPATI MANOKWARI, BAPA DEMAS Demas Paulus Mandacan..,” demikian ditulis pemilik akun
Penina Hubertina Rumbino.

“Turut berduka cita atas ber plg ny BPK bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan syurga tmpt mu BPK bupati yg baik amin,” demikian ditulis pemilik akun Syamsinar Syamsinar.

“Hati ini sangat tidak percaya mendengar kabar ini. engkau adalah sahabat sejati kami, engkau telah menunjukan kemampuan mu memimpin Daerah Manokwari Tuhan menyambut mu
Slamat jalan sahabat ku Demas Paulus Mandacan bupati Manokwari Kerumah Bapa,” demikian ditulis pemilik akun Westpap Wamafma.

“RIP Bpk.Bupati Manokwari
Selamat Jalan putra terbaik Manokwari
Surga menantimu…
Jasamu dan kebaikanmu akan kami kenang selalu.,” demikian ditulis pemilik akun Zainuddin.

“Selamat Jalan Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait