Bupati Ferry Ramli Pantau UNBK Tingkat SMP/MTS Di Kabupaten Benteng

oleh -40 views

Benteng, beritalima.com – Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK) tingkat SMP/MTS dilaksanakan di Bengkulu tengah, Senin (22/04). Tercatat dari 33 SMP yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah sebanyak 10 SMP dinyatakan siap mengikuti UNBK tersebut.

Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H. Ferry Ramli, S.H,.M.H didampingi Plt Kepala Dinas Dikpora, Saidirman SE langsung melakukan pemantauan ke sekolah-sekolah. Mereka melihat langsung bagaimana jalannya pelaksanaan kegiatan UNBK tersebut sekaligus memberikan motivasi kepada siswa-siswi yang melaksanakan ujian nasional tersebut.

www.beritalima.com

Dalam kesempatannya Bupati Ferry Ramli menghimbau kepala Dinas Dikpora dan dewan guru agar untuk dapat mempersiapkan alat-alat komputer yang bagus sehingga para siswa tidak ada kendala dalam mengerjakan soal-soal ujiannya.

“Waktu sangatlah berharga bagi siswa-siswi kita”, ungkap Bupati Ferry Ramli.

Selain itu, Bupati juga berharap kepada siswa-siswi SMP yang mengikuti ujian UNBK untuk mengeluarkan semua kemampuannya dalam menjawab soal sehingga nantinya hasilnya bisa memuaskan dan bisa membanggakan Kabupaten Bengkulu Tengah.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bengkulu Tengah, Saidirman, SE menyampaikan bahwasanya UNBK ini dilaksanakan selama 4 hari yakni dimulai dari tanggal 22 s/d 25 April 2019 mendatang. Beliau juga berharap agar hasil ujian ini nanti bisa mendapatkan nilai maksimal. (Red) www.beritalima.com

www.beritalima.com