Bupati Gresik Mutasi 186 Pejabat, Berharap, Lebih Tingkatkan Pelayanan Di Masyarakat

  • Whatsapp
Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) mengambil sumpah jabatan kepada ASN yang dilantik.

GRESIK,beritalima.com- Sebanyak 186 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik hari ini, Kamis (23/06/2022) menjalani pelantikan dan menempati jabatan baru melalui mutasi jabatan yang digulirkan oleh Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan itu terdiri dari 9 orang yang menempati jabatan pimpinan tinggi pratama, 60 orang jabatan administrator, 53 orang jabatan pengawas dan 64 orang jabatan fungsional.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berjalan dengan khidmat yang dilangsungkan di ruang Mandala Bhakti Praja Kantor Bupati Gresik.

Usai melakukan pelantikan, Bupati Gresik yang akrab disapa Gus Yani itu menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. Ini merupakan suatu tugas dan jabatan baru yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Selamat kepada para pejabat yang telah diambil sumpahnya. Tugas dan jabatan baru yang dibebankan kepada bapak dan ibu sekalian ini harus benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan sumpah janji yang bapak ibu ucapkan,” kata Gus Yani.

Bupati millenial itu berharap sinergitas dan komunikasi harus terjalin dengan baik. Hal ini bertujuan agar tata kelola pemerintahan berjalan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

“Saya bersama Bu Wakil Bupati memiliki komitmen yang sama, yakni menata dan terus mendorong kinerja aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Gresik agar semakin baik. Dan harus diimbangi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang benar-benar handal agar tata kelola pemerintahan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama dan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku,” pungkasnya.

Terakhir, Gus Yani berkeinginan agar senantiasa memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat. Sebab kinerja dan pelayanan yang baik ini adalah salah satu tolok ukur keberhasilan pembangunan di Kabupaten Gresik kearah yang lebih baik. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait