Bupati Halut Keluarkan SK Timsel Lelang Jabatan

  • Whatsapp

TOBELO,  beritalima.com – Pemda Halmahera Utara telah siap menggelar lelang delapan jabatan eselon II. Bahkan Badan Kepegawaian Daerah dan Pendayagunaan Sumber Daya Aparatur (BKD-PSDA) Halmahera Utara, sudah menyiapkan lima orang tim seleksi (timsel) lelang jabatan.

Kelimanya sudah di-SK-kan Bupati Halmahera Utara, Frans Manery terdiri dari dua unsur pemda, satu orang dari tokoh masyarakat atau profesional yang mengerti  tentang pemerintahan dan dua orang dari akademisi Universitas Halmahera (Unira)

” Sekda Halut, Fredy Tjandua yang menjabat sebagai Ketua Panitia Lelang Jabatan. ” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pendayagunaan Sumber Daya Aparatur (BKD-PSDA) Halmahera Utara, Wiliam Manery kepada Halmahera Raya.com di kantor Bupati Halmahera Utara, Senin (8/5).

Menurutnya, berdasarkan aturan, semua pejabat eselon II kosong dan masih berstatus pelaksana tugas (Plt) harus diisi dengan pejabat baru. Untuk mendudukkan seseorang dalam jabatan tersebut, harus melalui proses lelang. “Timsel sudah ada dan sudah di-SK-kan bupati,”ungkapnya.

Seperti diketahui, 7 jabatan kepala dinas dan 1 asisten yang akan dilelang yakni  jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB),  jabatan Kepala Dinas Koperasi dan UKM,  jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Jabatan Kepala Badan Litbang, jabatan Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian serta jabatan Asisten II. (rma)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *