Bupati Hendrata Thes Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah

  • Whatsapp
www.beritalima.com

KEPULAUANSULA,beritaLima.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes menghadiri acara perayaan 1 Muharram 1441 Hijriah yang di selenggarakan oleh bagian kesra bekerjasa sama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kepulauan Sula. Perayaan bulan Muharram yang bertepatan dengan tanggal 15 Muharam itu artinya kita masih berada dibulan Muharram ini.

Acara tersebut bertemakan “Dengan semangat hijrah, mari kita perkuat ukhuwah dan silaturahmi antar sesama dengan mewujudkan Bangka Barat yang lebih baik”.

Sementara kepala kantor kementrian agama yang diwakili oleh kasi bimas Islam kementerian agama Kabupaten Kepulauan Sula, Bobi Fahrudin mengatakan bahwa Bangsa kita akhir – akhir ini lagi dirong-rong oleh berbagai masalah, mulai dari isu diistegrasi, rasisme, penodaan agama, sampai pada manufer aliran sesat yang sangat membahayakan ideolongi bangsa kita. Dalam sambutan tersebut kementerian agama Kepulauan Sula meminta perhatian Bupati untuk mendukung program kami dikementrian agama dengan melibatkan semua pejabat eselon diLingkup Pemda Kepulauan Sula, ”
Fahrudin

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes melalui melalui Kepala bagian Humas dan Protokol, Basiludin Labesi lewat pesan Whats App beritaLima.com. Minggu (15/09)
sangat merespon permintaan tersebut, sebab tahun ini akan mengagendakan rutinitas pertemuan dalam bentuk koordinasi dan konsolidsi untuk membahas kegiatan untuk perbaikan pembangunan di Kepulauan Sula dalam segala aspek, “tutur Basiludin

Lanjut Basiludin, Bupati berharap mari kita jadikan momentum bulan muharam ini untuk membangun semangat baru untuk menyusun langkah – langkah yang baik untuk kita bisa meraih masa depan Kepulauan Sula lebih baik, ” tutup Kepala bagian Humas dan Protokol Kepulauan Sula. [DN]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *