Bupati Hendy Beri Perhatian ke Ibu Hamil dan Menyusui

  • Whatsapp
Bupati Hendy memberikan bantuan susu kepada ibu-ibu di Sukorambi (beritalima.com/sugik)
Bupati Hendy memberikan bantuan susu kepada ibu-ibu di Sukorambi (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto memberikan perhatian kepada ibu hamil dan ibu yang sedang menyusui balitanya.

Terlihat, setiap kegiatan Wes Wayahe Jember Keren sebulan ramadan tahun ini, Bupati bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkeliling ke desa-desa.

Bacaan Lainnya

Selain mengajak masyarakat salat berjamaah, Bupati juga menyerahkan bantuan kepada warga yang tidak mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Selain itu, Bupati juga memberikan bantuan berupa paket susu kepada ibu-ibu yang sedang hamil dan sedang menyusui, dengan harapan anaknya bisa sehat sesuai harapan orang tua.

“Alhamdulillah dapat bantuan dari Bupati, dapat susu satu paket,” kata Siti (34) salah satu ibu yang sedang hamil asal Arjasa, Senin (4/4/2022).

Informasi didapat, tidak semua ibu hamil mendapat bantuan, hanya saja yang usia kandungan yang kekurangan gizi.

Karena tanpa adanya perhatian terhadap kandungan, maka bayi tersebut bisa mengakibatkan stunting pada bayi nantinya.

“Wes wayahe Jember berbagi di bulan suci ramadan, selain salat taraweh, saya minta OPD untuk mengeluarkan zakatnya,” ucap Bupati. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait