Jelang Lebaran Wabup Touna Buka Pasar Malam Ramadan Di Pasar Rakyat Ampana

  • Whatsapp

Ampana, Jelang 10 hari Lebaran Idul Fitri Wakil Bupati Tojo Una-Una Ilham Lawidu, S.H Membuka Pasar Malam Ramadhan di Pasar Rakyat Ampana Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Sabtu (23/04/2022)

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tojo Una-una Ilham Lawidu memahami kondisi Pasar Rakyat Ampana semenjak di Relokasi Dar Pasar Sentral Ampana .

” Pemerintah daerah yang membangun Pasar ini , Pemerintah daerah yang mengajak semua semua yang ada Hubungannya dengan pasar ini mulai dari pasar lama pindah ke Pasar Sansarino ” kata Ilham Lawidu mengawali sambutan nya

” Berarti pemerintah daerah juga bertanggung jawab penuh dengan keberadaan Pasar ini ” sambungnya.

Wabup Katakan, Pada tahun 2019 pasar tersebut pindah diikuti dengan Pandemi Covid 19 , ditahun 2020 ,2021 yang membuat ekonomi Anjlok .yang terjadi di seluruh Indonesia bahkan Seluruh Dunia.

” Insha Allah di tahun 2022 ini kita sama sama bangkiit ” kata *lham

Wabup meminta kepada para Undangan yang hadir untuk berkomitmen untuk berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja sama antara pemerintah dan DPRD Untuk memajukan pasar Rakyat Ampana .

” Memang namanya memulai pasti banyak tantangannya , termasuk pasar Malam Ramadhan yang dibuka malam ini juga banyak tantangannya” kata Wabup

Ilham Lawidu meminta kepada semua kepala OPD dan pihak terkait untuk bekerja sama membenahi dan memajukan pasa tersebut , termasuk memperbaiki jalan dan infrastruktur lainnya .

Tidak hanya itu kepada kepala kepala OPD diminta untuk memulai berbelanja pada pembukaan pasar malam Ramadhan .

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una-Una, Dr. Mahmud Lahay, S.E., M.Si, Sekretaris Daerah ,Kepala OPD lingkup Pemkab Touna ,unsur Forkopimda ,Kepala BUMN ,BUMD , camat , Kepala Desa , para undangan , Pengunjung dan Pedagang Pasar Rakyat Ampana .

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait