Bupati Hendy Sambut Kunker Pangdam V Brawijaya ke Jember

  • Whatsapp
Pangdam V Brawijaya saat melaksanakan Kunker ke Kodim 0824 Jember (beritalima.com/istimewa)
Pangdam V Brawijaya saat melaksanakan Kunker ke Kodim 0824 Jember (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyambut hangat kedatangan Panglima Kodam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf.

Tidak hanya sendiri, kedatangan Pangdam V Brawijaya yang melakukan Kunjungan Kerja ke Jember didampingi istri, Ny. Shally Makruf, Selasa (16/5/2023).

Bacaan Lainnya

Kedatangan di Kabupaten Jember juga disambut baik oleh Komandan Kodim 0824 Jember, Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso didampingi Forkopimda Kabupaten Jember serta jajaran.

Didampingi Wakil Bupati Jember KH. Muhammad Hanya Firman Barlaman, Bupati Hendy menyampaikan terima kasih, atas kunjungan kerjanya ke Jember.

“Semoga dengan adanya Kunker ini menjadikan Jember lebih baik dan berkembang,” ungkapnya.

Bupati Jember juga meminta maaf, jika dalam penyambutan masih ada yang perlu diperbaiki. Kedepan Jember akan terus berbenah, untuk menjadi lebih maju dan terus meningkat dalam segala aspek.

Sementara itu, Dandim 0824 Jember menyampaikan terima kasih, kepada semua pihak, yang turut membantu penyambutan Pangdam V Brawijaya.

Selain itu juga berharap, adanya Kunker dapat mengkoreksi apa saja yang perlu dibenahi, sehingga dapat melangkah lebih dari sebelumnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait