Bupati Intruksikan Kades Menjaga dan Memelihara Infrastruktur

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam kunjungan kerja yang terakhir di wilayah kerja 4 yang meliputi kecamatan, Pujer, Tlogsari, Sukosari, Sumberwringin dan juga Kecamatan Ijen, Bupati Bondowoso mengintruksikan agar Kepala Desa serta masyarakat bisa menjaga dan merawat infrastruktur yang sudah dibangun.

Bupati Bondowoso Drs Amin Said Husni mengatakan, hendaknya seluruh pembangunan infrastruktur, jalan, saluran irigasi ataupun pembangunan lainnya hendaknya dijaga dan di pelihara dengan baik.

“Agar bangunan itu berumur panjang, maka tugas Kepala Desa dan Masyarakat untuk menjaga dan merawatnya. Bukan selesai dibangun malah dibiarkan begitu saja tanpa ada perawatan, sehingga rusak sebelum waktunya” tutur Bupati Kamis (08/02) dihadapan para undangan yang hadir.

Perlu gotong royong kerjasama untuk menjaga aset milik pemerintah, hal ini menjadi kesadaran kita bersama untuk menjaganya dan merawatnya agar pembangunan yang dilakukan pemerintah bisa terasa manfaatnya.

“Jadi tolong infrastruktur yang ada di Desa-desa itu benar-benar dijaga dengan baik, tujuannya agar pembangunan pemerintah daerah selama ini nampak. Apabila rusak sebelum waktunya, maka manfaatnya tidak bisa maksimal,” ungkapnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *