Koramil 0825/08 Srono Kawal Ops Sembako, Dalam Tangka Pasar murah Perpadi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Demi kelancaran Operasi Sembako Pasar Murah, Koramil 0825/08 Srono melaksanakan pengawalan dalam rangka pengamanan Operasi Pasar murah yang di gelar oleh Perpadi Banyuwangi, kegiatan operasi Pasar Murah tersebut dipusatkan di Pasar Srono.

Tentunya kegiatan tersebut mendapatkan antusias oleh warga yang sedang berbelanja di pasar Srono. Karena sembako yang dijual oleh Perpadi Banyuwangi tersebut harganya relatif murah dan terjangkau oleh warga yang ekonominya rendah.

Guna mengantisipasi warga yang membeli sembako murah tersebut, pengawalan pun juga dilakukan oleh personel Koramil 0825/08 Srono yang dipimpin langsung oleh Danramil 0825/08 Srono Kapten Inf Misdari.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu antisipasi dalam membantu mencukupi kebutuhan masyarakat, operasi pasar murah tersebut menyediakan kebutuhan pokok masyarakat dengan menjual beras, yang dijual dengan harga dibawah dari harga pasar yaitu Rp. 9.000,- per/Kg dengan kemasan 5 Kg, 10 Kg dan kemasan 25 Kg.

Danramil 0825/08 Srono Kapten Inf Misdari saat dikomfirmasi mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan, “berkaitan dengan pendampingan TNI dalam mengawal ketahanan pangan Nasional maka Koramil 0825/08 akan selalu melaksanakan pendampingan baik itu ke para Petani maupun Bulog serta Dinas Intansi lainnya seperti yang dilakukan pada siang ini Koramil melaksanakan pengamanan agar para warga yang akan membeli sembako tidak berebut, sehingga masyarakat bisa tertib untuk dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga murah.

“Harapan kami melalui operasi pasar murah ini nantinya membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat,”pungkasnya.

Kegiatan Operasi Pasar Murah tersebut selain dihadiri oleh Forkopimka Srono juga dihadiri oleh
Irwan Ketua Perpadi Banyuwangi beserta anggota, Anggota Koramil 0825/08 Srono, Anggota Polsek Srono serta Anggota Pol PP Kecamatan Srono. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *