Bupati Jombang Lantik Busroni Selaku Kades Antar Waktu Desa Gumulan

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Bertempat di Balai Desa Gumulan, Kecamatan Kesamben, pada Senin pagi (29/8/2022), Busroni, S.Ag Kepala Desa Antar Waktu Terpilih, Desa Gumulan, Kecamatan Kesamben, dilantik Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

Hadir para Forkopimda Kabupaten Jombang, Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Jombang, Kepala OPD terkait lingkup Pemkab Jombang, Camat Kesamben dan jajaran Forkopimcam Kecamatan Kesamben, Kepala Desa Antar Waktu terpilih Desa Gumulan beserta istri, dan penjabat Kepala Desa Gumulan, Ketua BPD dan ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Kabupaten Jombang.

Dalam Surat Keputusan Bupati Jombang Nomor: 188.4.45/268/415.10.1.3/2022 tentang Pengangkatan Busroni, S Ag Kepala Desa Antar Waktu Desa Gumulan, Kecamatan Kesamben yang dibacakan oleh Kepala DPMD Sholahuddin Hadi Sucipto, disebutkan bahwa masa jabatan Kepala Desa Antar Waktu akan berakhir hingga 05 Desember 2025.

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas pelaksanaan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu.

“Saya berharap kepemimpinan saudara dalam menjalankan roda pemerintahan ke depan senantiasa dilandasi itikad baik, jujur, tulus ikhlas mengabdi demi meningkatkan kesejahteraan warga dan kepentingan masyarakat desa secara keseluruhan tanpa ada diskriminasi,” tutur Bupati.

Bupati Mundjidah Wahab mengingatkan bahwa terpilihnya Busroni, S Ag, sebagai Kepala Desa yang baru, merupakan langkah awal untuk melanjutkan dan meneruskan berbagai program kerja yang selama ini telah dilakukan oleh Penjabat Kepala Desa yang lama.

“Untuk itu, jadilah pamong bagi seluruh masyarakat, rajinlah turun ke lapangan untuk memastikan semua pelayanan program dan kegiatan berjalan tepat sasaran. Hati-hati dengan penggunaan Anggaran ADD, jangan malu untuk bertanya dan jangan sampai berhubungan dengan ranah hukum”, tandas Bupati Mundjidah Wahab.

“Tunjukkan kinerja yang akuntabel. Segera pahami situasi, kondisi, potensi, problematika serta aspirasi yang terjadi di masyarakat, serta selalu kedepankan budaya kebersamaan dan terbuka dalam bekerja dan melayani masyarakat,” tambahnya.

Bupati pun menegaskan, kedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas. Laksanakanlah program Jombang Berkadang serta tugas dengan penuh tanggung jawab guna mewujudkan Kabupaten Jombang yang berkarakter dan berdaya saing.

“Berikanlah yang terbaik bagi seluruh masyarakat desa gumulan. Selamat bekerjaā€¯, Semoga pelantikan hari ini menjadi awal pengabdian yang tulus ikhlas bagi saudara untuk membangun desa gumulan, dan menjadi ladang ibadah serta keberkahan. Aamiin ya rabbal alamiin”, pungkas Bupati Mundjidah Wahab.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait