Bupati Kepsul Bersama Kepala KPPBC Peletakan Batu Pertama Kantor Bea Cukai 

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Bupati kepulauan Sula Hendrata Theis bersama Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Ternate , Musafak melatakan batu pertama pembangunan kantor Bea Cukai di Desa Mangon, Kecamatan Sanana. Rabu  (03/07/2019)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kepsul, Plt. Hi Umar Umabaihi bersama sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)

Kemudian Kepala Kantor Bea Cukai Ternate, Musafak, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati , Hendrata Thes atas dorongannya sehingga pembangunan Kantor Bea Cukai bisa terlaksana di Kota Sanana.

“Dengan adanya pembangunan kantor diharapkan kami mampu menyampaikan kampanye tentang penolakan rokok ilegal tanpa cukai,” pintanya.

Sementara, Bupati Kepulauan Sula dalam sambutannya berharap dengan adanya Kantor Bea Cukai di Kepulauan Sula diharapkan mampu menekan peredaran rokok ilegal yang masuk ke Kepsul.

“Perlu diketahui ketahui bahwa, bila ada peredaran rokok secara ilegal maka itu adalah salah satu faktor yang dapat merugikan negara,”tandasnya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *