Bupati Kepsul Resmikan Pelayanan Listrik Perdana di Dua Desa

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut) Hendrata Thes meresmikan pelayanan listrik perdana di Desa Pelita Jaya dan Desa Waisakai, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Selasa (23/06/20) kemarin.

Peresmian pelayanan listrik perdana ini juga didampingi  langsung oleh Manejer PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pembangkit dan Jaringan (UP3) Ternate, Maluku Utara (Malut) Junaidi Ishak, Sekretaris Daerah, Syafrudin Sapsuha,Asisten 1, Drs.Hi. Umar Umabaihi, Asisten II Arif Umasugi serta beberapa pimpinan OPD lingkup Pemda Kabupaten Kepulauan Sula.

Camat, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Nasir Soamole mengatakan bahwa, PLN pernah masuk di Desa Waiskai (TA) 1997 hingga (TA) 2005, akan tetapi karena satu dan lain hal listrik padam hingga saat ini.

” Saya atas nama warga masyarakat Kecamatan Mangoli Utara Timur mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kepulauan Sula dan PLN, Sehingga hari ini listrik sudah nyala di Desa Pelita Jaya dan Desa Waisakai sebagai Ibu Kota Kecamatan dan sekitrnya, “unkap Nasir.

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes mengatakan “Listrik bukan saja soal penerangan namun listrik sangat berkontribusi bagi kualitas hidup manusia, Misalnya, dimalam hari anak-anak bisa belajar agar mampu menyiapkan sumberdaya manusia di masa yang akan datang, “ucap Hendrata.

Sementara itu Manejer Manejer Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pembangkit dan Jaringan (UP3) Ternate, Maluku Utara (Malut) Junaidi Ishak dalam sambutannya menyampaikan
terimakasih atas upaya dan kerja keras Bupati Kepulauan Sula yang terus mendorong PLN untuk bekerja sama sehingga PLN masuk di desa – desa di Kabupaten Kepulaun Sula termasuk di Desa Waisakai dan Pelita jaya hari ini,”kata Junaidi. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait