Bupati Madiun Hadiri Tablig Akbar Habib Al-Allamah

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, menghadiri tablig akbar Sayidunal Habib Al- ’Allamah Ad-Da’I Ilallah Muhammad Bin Abdullah Al Aydrus yang juga guru besar Ma’had Darul Mustofa Tarim, Hadhramaut, Yaman, di Pondok Pesantren Subulul Huda Desa Kembang Sawit Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis 4 Januari 2018.

Dalam sambutanya Bupati Madiun H. Muhtarom, mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara tablik akbar Dauroh Ilmiah ini.

“Saya berharap forum ini bisa memberikan pencerahan untuk meningkatkan keimanan dan keyakinan kita kepada Nabi Muhammad SAW serta diberikan solusi/kemudahan oleh Allah SWT dengan kondisi yang terjadi saat ini. Seperti kita ketahui bersama, bahwa saat ini banyak hal yang memprihatinkan salah satu diantaranya adalah peristiwa Israel yang di dukung Amerika mendesak Palestina,” kata H. Muhtarom.

Pada tahun 2018 ini, lanjutnya, Jawa Timur akan menghadapi tahun politik. “Karena itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat ikut menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif sehingga semua dapat berjalan lancar. Adanya perbedaan pilihan jangan sampai menimbulkan konflik, tapi justru menjadi berkah dan rahmat untuk kita semua,” tambahnya.

Sementara itu, Sayidunal Habib Al- ’Allamah Ad-Da’I Ilallah Muhammad Bin Abdullah Al Aydrus, dalam tausiahnya, mengajak kepada semua yang hadir pada kesempatan ini agar mengikuti ajaran Rosullulloh SAW.

“Agar kita semua terhindar dari bala’ di dunia hendaklah kita mengikuti jangan hanya mementingkan duniawi belaka,” tuturnya.

Hadir dalam acara ini antara lain Habib Musthofa Bin Muhammad Ba’bud dari Kediri, Habib Ubaidillah Bin Idrus Al Habsyi dari Surabaya, Habib Syech Bin Musthofa Ba’bud dari Kediri, Forkopimda, kyai dan ulama. (Rohman/Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *