Bupati Madiun Membuka Acara Gathering Guyub Rukun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, Jawa Timur, membuka Gathering Guyub Rukun Pemerintah Kabupaten Madiun, di Pendopo Ronggo Djumeno, Pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun, di Mejayan, Rabu 15 November 2017.

Ghathering Guyub Rukun Pemerintah Kabupaten Madiun tahun 2017 ini, adalah terobosan baru karena merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Madiun.

Menurut Asisten Administrasi Umum Sekda, Farid Dimyati, Kabupaten Madiun, maksud dan tujuan diadakan Gathering ini adalah untuk menciptakan komunikasi timbal balik antara pelaksana kebijakan di Kabupaten Madiun yang merupakan team work pemerintah Kabupaten Madiun.

“Selain itu, untuk meningkatkan kebersamaan dalam mewujudkan visi Kabupaten Madiun lebih sejahtera 2018,” kata Farid Dimyati.

Bupati Madiun, H. Muhtarom, dalam sambutannya mengatakan, untuk meningkatkan kebersamaan dalam wujud visi Kabupaten Madiun yang lebih sejahtera tahun 2018, diperlukan komunikasi timbal balik antara pengambil kebijakan dan pelaksana kebijakan di Kabupaten Madiun.

“Dengan tema Guyub Rukun Mbangun Kabupaten Madiun, adanya Ghathering ini untuk memfasilitasi silaturahmi pimpinan daerah dengan jajaran Forkopinda, instansi vertikal, BUMD dan seluruh organisasi OPD di Kabupaten Madiun,” kata H. Muhtarom

Muhtarom juga menyampaikan, telah banyak prestasi yang di raih oleh Kabupaten Madiun dalam 9 tahun terakhir. Antara lain perpindahan Kabupaten Madiun dari wilayah Kota Madiun Ke Mejayan, pembangunan Pasar Mejayan Baru, pembangunan beberapa kantor pemerintahan, kantor Bupati Madiun, Alun-alun Rekso Gati, Masjid Agung Kuba dan Pendopo Ronggo Djumeno.

Selain itu, baru-baru ini Pemkab Madiun telah mendapatkan penghargaan WTP yang ke 4 kalinya. Dan yang juga membanggakan adalah penghargaan Adipura ke sepuluh kalinya berturut-turut. Kemudian penghargaan Nirwasita Tantra dari Menteri LH dan anugrah kabupaten Layak Anak kategori Pratama dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“Semua keberhasilan itu tidak akan dapat diraih tanpa adanya kerjasama yang baik dengan jajaran Forkopimda pimpinan instansi vertikal dan BUMD serta seluruh organisasi perangkat daerah dan Camat. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Forkopimda, seluruh pimpinan instansi vertikal, seluruh direktur BUMD, pimpinan OPD dan Camat. Saya berharap semoga tali silaturahmi ini dapat terjalin terus menerus dan kebersamaan selama ini dapat membawa Kabupaten Madiun lebih sejahtera tahun 2018,” pungkasnya. (Dibyo).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *