Bupati Madiun Serahkan 767 SK Kenaikan Pangkat ASN

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, Jawa Timur, menyerahkan 767 Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemkab Madiun, di halaman Pusat Pemerintahan (Puspem) Mejayan, Senin 4 Maret 2019.

Kenaikan pangkat periode 1 April 2019 ini, diserahkan kepada 54 orang kenaikan pangkat golongan IV/A – IV/B dan 683 orang untuk kenaikan Pangkat I/D-III/D. Sedangkan untuk 33 ASN golongan IV/C, masih proses di BKN Jakarta.

Dalam sambutannya, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, mengucapkan selamat kepada ASN yang menerima kenaikan pangkat.

“Saya berharap, dengan kenaikan pangkat yang diterima ini akan memperbaiki komitmen semuanya. Berkomitmen bahwa kita adalah pelayan masyarakat. Yang kedua, dengan kenaikan pangkat ini saya juga berharap komitmen untuk masyarakat harus semakin didekatkan. Ketiga, saya berharap komitmen untuk memberikan pelayanan secara maksimal bagi masyarakat,” kata H. Ahmad Dawami.

Capaian yang menjadi target, lanjutnya, hari ini belum terealisasi. Karena itu, bupati berharap dengan kenaikan pangkat para pegawai akan menambah spirit dan motivasi semuanya.

“Tapi tidak lupa pada komitmen yang telah diemban, ada tugas yang tidak bisa dilepaskan anda sebagai ASN. Ketika ASN sudah melekat kepada kita, masyarakat berhak bertanya apapun tentang birokrasi,” tandasnya.

Saat menghadiri acara di kantor gubernur, paparya, ada evaluasi kinerja untuk tahun 2017-2018. “Kita harus kejar di 2019 ini agar supaya tidak ketinggalan dengan daerah-daerah lain. Semua harus maksimal. Kita mendapatkan evaluasi di tahun sebelumnya dengan hasil yang kurang memuaskan. Itu merupakan bukti kurangnya kebersamaan kita. Tidak boleh ada salah satu ASN yang merasa lebih disini. Semuanya sama dan bersama-sama untuk memajukan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Madiun,”tuturnya.

Bupati juga berharap, semangat ASN dapat menjadi target utama sesuai visi misi yang telah disepakati. “Saya tidak akan membiarkan ada resiko terhadap para ASN semua,” tegasnya. (Rohman/Dibyo).

Ket.Foto: H. Ahmad Dawami (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *