Bupati Magetan Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawasan dan Kasek

  • Whatsapp

MAGETAN, beritalima.com- Bupati Magetan, Jawa Timur, Suprawoto, melantik beberapa pejabat tinggi pratama, administrator, pengawasan dan kepala sekolah di Pendopo Surya Graha, Jumat 26 Maret 2021.

Total ada 122 pejabat eselon yang dilantik. Dengan rincian, eselon II ada 8 orang, eselon III sejumlah 35 dan eselon IV sebanyak 86 orang. Pejabat eselon ini akan ditempatkan di OPD, kecamatan dan kelurahan.

Selain itu juga ada guru sebanyak 93 orang, 15 guru sebagai Kepala SD dan 77 guru sebagai Kepala Sekolah SMP

Dalam sambutannya, Suprawoto, meminta agar seluruh pejabat eselon yang dilantik dapat bekerja dengan penuh keyakinan dan kepercayaan, bertanggung jawab serta berinovasi.

“Sehingga dapat menanamkan kebaikan untuk memajukan masyarakat Magetan. Saya harapkan kepada semua yang saat ini dilantik bisa membuat inovasi baru dalam rangka untuk membuat Magetan lebih baik. Jangan lupa, kita sebagai pejabat agar selalu melayani masyarakat dengan baik. Karena pada saat masih pandemi seperti ini, mayarakat sangat membutuhkan kita untuk mendampingi, melayani dengan sepenuh hati agar pertumbuhan ekonomi bisa berangsur angsur pulih dengan normal,” tuturnya.

“Untuk kepala sekolah, diharapkan agar bertanggung jawab membantu para orang tua agar anaknya mendapat pendidikan yang layak,” tambahnya.

Bupati kembali berharap, agar pejabat yang dilantik selalu amanah dan juga menghindari apapun bentuk korupsi. (hadi/editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait