Bupati Pamekasan Bersama Keluarga Berburu Takjil

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Bupati pamekasan Achmad Syafi’i didampingi Istrinya Anny Syafi’i berserta rombongannya mengunjungi dan membeli takjil di setiap stan bazar takjil yang berada di Monumen Arek lancor Pamekasan. Yang sudah di buka sejak Awal Ramadhan 1438. Di Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.Sabtu( 03/06).

Dalam kunjungan kali ini, Bupati Pamekasan Achmad Syafi’i didampingi Istri Tercinta Anny Syfi’i beserta rombongannya itu. Dalam rangkah meninjau langsung dan bersosialisasi dengan para penjual Takjil. sekaligus berburu beranika ragam jajanan takjil. Tepatnya di Monumen Arek Lancor Pamekasan. Sekitar Waktu15.22.Wib.

Kehadirannya orang nomer satu di Pamekasan tersebut, menjadi perhatian Khusus. Dan selain itu juga Bupati Pamekasan beserta istrinya, disambut dengan rama oleh para penjual Takjil. Disamping itu juga, mereka menyugukan beranika ragam olahan masakan khas tradisional Madura.

Dan setiap kunjungannya Bupati Pamekasan yang di Dampingi istri tercintanya kesetiap los atau stan penjual Takjil, dengan cara membelinya untuk di santap buka puasa.

Bupati Pemekasan Achmad Syafi’i mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas keragaman dan ke kompakan masyarakat Pamekasan di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Kami bangga dengan adanya Bazar Takjil kali ini, dan antusiame masyarakat masya Allah, Alhamdulillah baik,”kata Syafi’i di sela-sela membeli Takjil pada hari Jum’at Sore (02/06)

Lebih lanjut Bupati Pamekasan menambahkan, utamanya para penjual takjil kali ini yang di sugukan beranika ragam makanan dan Es Buah yang berfariasi. Tadi kami lihat banyak dari kalangan para pemuda dan pemudi yang sangat luar biasa semangatnya.

“Menu makanan untuk berbuka puasa yang di jual, saya lihat istimewa dan harganya berfariasi. Tergangung pada jenis makanan untuk berbuka sesuai selera,” Tambah Bupati Pamekasan sambil senyum kepada awak media.

Dengan harapan diadakannya Bazar Takjil pada bulan Puasa ini. Nantinya para penjual Takjil bisa dapat tambahan penghasilan dari hasil penjualannya itu, untuk keluarganya, dan sebagai kebutuhan sehari- hari di bulan suci Ramadhan.

“Semuga nanti dengan hasil penjualannya bisa menambah penghasilannya untuk kebutuhan di hari Idul Fitri,” pungkasnya bupati kepada beritalima.com.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *