Polres Pamekasan Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com – Berbagi di bulan puasa, upaya yang dilakukan oleh Jajaran Polres Pamekasan semakin membaur dengan semua kalangan. Bukan hanya dengan masyarakat sekitarnya, namun juga dengan Instansi lainnya, antara lain TNI, Kodim 0826/Pamekasan, Kompi 526, Sat Brimob, Dishub dan Satpol PP Pamekasan.Kamis sore 01 Juni 2017.

Kegiatan yang juga merupakan tindakan lebih lanjut dari Kapolres Pamekasan, AKBP. Nowo Hadi Nugroho, dilaksanakan oleh Satlantas dan Sabhara Polres Pamekasan dengan membagikan takjil kepada Instansi tersebut.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh beberapa Perwira Lantas Polres Pamekasan tersebut, Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP. Yudiyono mengungkapkan bahwa, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Bapak Kapolres Pamekasan, AKBP. Nowo Hadi Nugroho.

“Kami berharap dapat menciptakan kondisi Pamekasan yang lebih kondusif, mewujudkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan, guna menciptakan kekuatan yang utuh untuk bersama-sama mencegah dan menanggulangi ancaman serta gangguan Kamtibmas di Pamekasan” tandasnya.

Lanjutnya AKP Yudiyono menambahkan, sebuah tujuan kami adalah silahturahmi guna jalin kemitraan serta kekompakkan Polisi dengan Instansi yang ada di kabupaten pamekasan.

“Jalin silahturahmi dan demi kekompakkan bersama di Bulan Suci Ramadhan,”pungkasnya Yudiyono kepada Beritalima.com.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *