Bupati Pamekasan Gunting Pita, Launching Ruang CVCU RSUD Dr H. Slamet Martodirdjo

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima. Com | Bupati Pamekasan H. baddrut Tamam, secara resmi membuka Ruang Cardio Vaskular Care Unit (CVCU) di RSUD Dr. H.Slamet Martodirdjo, ditandai dengan menggunting pita dan pemotongan tumpeng, Jum’at (03/01/2020).

Dari pantauan di lokasi hadir dalam acara tersebut mendampingi Bupati Pamekasan Sekda Pamekasan, pimpinan OPD terkait dan para pejabat, Dokter beserta staf.

Bacaan Lainnya

“Semoga bermanfaat dan terimakasih saya sampaikan pada pihak RSUD dan seluruh pihak terkait atas kerjasamanya dengan adanya pembangunan ruang CVCU,”sambutnya Baddrut Tamam.

Orang nomor satu itu berharap, adanya CVCU ini betul-betul dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Pamekasan. Sehingga pelayanan akan semakin baik dan profesional.

“Semoga masyarakat merasa senang dan bahagia dengan adanya CVCU,” sambungnya Bupati Pamekasan.

Sementara itu, Direktur RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan, Farid Anwar, mengatakan, pembangunan Ruang CVCU tersebut bersumber dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) sebesar 3,9 Milyar,

“Kami lengkapi dengan beberapa fasilitas alat pendukung medis lainya yang super lengkap. Dan juga ada 8 tempat tidur pasien, serta untuk tenaga medis, pihak RSUD sudah menyiapkan 2 dokter spesialis, 2 perawat khusus serta 20 orang tenaga perawat yang bertugas sebagai petugas gawat darurat,”jelas dan pungkasnya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *