Bupati Pamekasan Kembali Lantik Pejabat Pimpinan Pratama dan Administrator

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, kembali melakukan pelantikan terhadap 94 pejabat Pimpinan Pratama, Administratif dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa timur. Hal tersebut di tempatkan di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Rabu (20/05).

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan mengatakan, bahwa pelantikan bukanlah sesuatu yang istimewa karena hanya bertukar tempat duduk saja, lantaran sebagian ada posisi jababatan yang berbeda.

Bacaan Lainnya

” mutasi atau rotasi atau berubah tempat duduk dari tempat lama ketempat duduk baru, bukan sesuatu yang istimewa namun biasa, karena ada bahkan sebagian posisi atau golongannya tetap, eselonnya tetap karena cuma berubah tempat duduk saja,”ucapnya Baddrut Tamam di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Rabu (20/05).

Hal itu juga diungkapkan olehnya, bahkan ada yang datang untuk dipindah agar dapat menginstal kembali semangat etos kerja di tempat yang baru untuk menuju Pamekasan yang hebat.

Bupati berharap, semua yang sudah dilantik agar dapatnya bersyukur karena mendapatkan posisi baru.

“Mudah-mudahan mutasi ini akan membuat prestasi kerja kita dan etos kerja kita semakin baik, semakin produktif, semakin baik menuju Pamekasan Hebat. Karena saya yakin betul tidak ada kerja biasa dengan hasil yang luar biasa, tidak mungkin ada sesuatu yang luar biasa dari kerja biasa-biasa saja, tidak mungkin,”jelasnya Baddrut Tamam.

www.beritalima.com

Perlu diketahui bersama hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, Sekretaris Daerah, Totok Hartono dan sejumlah Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Pamekasan.

Adapun beberapa pejabat yang mengalami mutasi diantaranya Bambang Edy Suprapto Kadisperindag menduduki jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Dearab Kabupaten, Syaiful Anam Kadinsos menjabat sebagai Staff Ahli Bupati Pamekasan Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan. Sedangkan Kepala Perindustrian dan Perdagangan dijabat Acmad Sjaifuddin mantan Kadis Pariwisata dan lain-lain.[An]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait