beritalima.com

Bupati Pamekasan Pertama Pimpin Apel Secara Virtual, Berikut Pesannya

  • Whatsapp
Caption : Bupati Pamekasan Ketika Pimpin Apel Secara Virtual Mandhepah Agung Ronggo Sukowati.[Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Pertama kalinya sejak pandemi Covid 19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar apel dengan seluruh ASN secara virtual. 
Dari pantuan Beritalima.com, apel diselenggarakan di Mandhepah Agung Ronggo Sukowati. Sementara peserta apel melakukan apel dari kantor masing-masing, Senin (07/09). 
Bupati mengatakan, sangat bersyukur karena ditengah pandemi Covid 19 bisa melaksanakan apel setelah hampir 6 bulan tidak melaksanakan apel dengan seluruh ASN dilingkungan Pemkab Pamekasan. 
Meskipun apel digelar secara virtual, namun bupati tetap memberi semangat kepada para ASN untuk bekerja lebih maksimal lagi dalam menyusun kegiatan-kegiatan yang inovatif, kreatif guna mencapai target yang menjadi program prioritas. 
“Saya minta kepada seluruh ASN bahwa Covid bukan halangan, namun Covid adalah tantangan untuk menyusun kegiatan-kegiatan yang inovatif, kreatif dalam mencapai target program yang kita prioritaskan,”ucapnya. Senin(07/09/2020).
Lanjutnya di masa pandemi Covid 19 membuat program utama di masing-masing OPD banyak yang terhambat, sehingga perlu kesadaran dalam kerja bersama guna mencapai target yang sudah ditetapkan. 
“Suasana apel yang seperti ini tentu tidak kita bayangkan, kita membayangkan apel bersama-sama dengan seluruh peserta apel, tetapi hari ini kita melaksanakan apel secara virtual,”jelasnya.
“Ingin rasanya saya menyapa bapak/ibu sekalian menanyakan kabar tentang kesehatan dan beberapa kegiatan yang harus dilaksanakan, tetapi setelah saya bertanya bisa saja yang lain hanya mendengar dan tidak bisa menjawab bagaimana kondisi kesehatan bapak/ibu sekalian,” pungkas Baddrut Tamam.
Perlu diketahui, kegiatan apel langsung dipimpin oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, dan dihadiri Wakil Bupati, Sekdakab, Asisten dan Staf Ahli Bupati.[Adv]

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait