Bupati Probolinggo Tinjau Pelaksanaan UNBK Di SMA Taruna Leces

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, Beritalima.com – Memasuki hari kedua ujian nasional berbasis komputer (UNBK). hari ini Selasa (11/04/2017). Bupati Probolinggo Puput Tantrianasari.SE. meninjau langsung jalannya UNBK di sekolah menengah atas (SMA) Taruna leces. Hadir juga untuk mendampingi bupati adalah : Kepala Dinas Pendidikan, Kadiskominfo, Danramil Leces, Camatl Leces, Kepala Desa, Kapolsek Leces.

Dalam sambutannya Bupati Probolinggo menyampaikan selamat kepada siswa siswi SMA taruna yang melaksanakan UNBK hari ini,

” Selamat kepada siswa dan terima kasih kepada SMA taruna Leces yang telah melakukan persiapan dengan baik.bupati juga menyampaikan mengapa pagi ini saya memilih SMA ini, tak lain Karena ada historis di sekolah ini. Serta dengan sederet berbagai prestasi dan pencapaian. dalam perkembangan jaman agar mampu meningkatkan dan pertahankan prestasi yang telah di raih. sehingga mampu membuat harum nama baik kabupaten Probolinggo. Selama ini juga sudah banyak sumbangsih yang di berikan oleh sekolah ini,” Tandasnya.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan saat berdialog dengan para siswa siswi bahwa bupati yakin siswa siswi taruna dan sekolah lainnya mampu melaksanakan UNBK,

” Saya yakin siswa siswi di Probolinggo ini mampu melaksanakan UNBK hari ini. Meskipun di akui UNBK di akui oleh siswa lebih sulit bila di bandingkan dengan tryout out, ” tambahnya.

Sementara Agus Supriyono.Spd.Kepala sekolah SMA Taruna leces mengatakan kegiatan hari kedua UNBK ini sangat spesial,

” Tentunya sangat spesial di hari kedua UNBK ini karena di tinjau bupati. tujuan beliau ke sini untuk meninjau UNBK, bagi kami sebuah berkah dan kehormatan dan pertama kalinya berkunjung kesini. Terkait persiapan pihak sekolah sebelumnya setiap tahun kita adakan tryout bekerjasama dengan eksternal dan internal sekolah, juga ulangan harian menggunakan laptop,” pungkasnya.

Perlu di ketahui selain meninjau jalannya UNBK bupati juga menyumbang sepuluh buku pariwisata untuk koleksi perpustakaan. Juga memberikan cenderamata berupa kain dan sarung.

Sementara jalannya pelaksanaan berjalan lancar Listrik tidak padam dan internet normal .UNBK di ikuti 156 siswa di SMA taruna ini. Dan di bagi tiga sesi yaitu sesi satu dan tiga sebanyak 52 siswa. Dengan materi yang di ujikan ilmu pengetahuan alam (IPA) dan ilmu pengetahuan sosial (IPS). (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *