Bupati Salwa Arifin Membuka Festival Muharram 2019

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin membuka pagelaran Festival Muharram (Fesmuh) 2019 di Alun-alun RBA Ki Ronggo, Sabtu (31/8) malam. Pada peringatan tahun 1441 hijriah ini, Bupati Salwa ingin agar masyarakat Bondowoso menjadi pribadi yang lebih baik.

Bupati Salwa menjelaskan, sangat disayangkan ketika momentum pergantian tahun tidak diisi dengan muhasabah. Yakni mengevaluasi kesalahan-kesalahan di tahun kemarin dan memproyeksikan kebaikan-kebaikan ke depan.

“Mari kita tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah. Tentu untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya,” ungkapnya di hadapan masyarakat Bondowoso

Ia ingin kepemerintahanya menyongsong tahun baru islam dengan optimesme masyarakat maju, bersama-sama mewujudkan Bondowoso melesat.

“Mari kita menuju tahun baru menuju masyarakat yang maju, bersama untuk membangun Bondowoso melesat,” tambahnya.

Pembukaan acara ditandai dengan pemukulan beduk oleh Bupati Salwa bersama seluruh unsur pimpinan daerah. Pemukulan beduk diiringi dengan lagu gambus hasil kolaborasi antara gambus Asyaidah dan hadrah Man Bondowoso.

Usai melakoni prosesi pembukaan, Bupati Bondowoso bersama Forkopimda langsung meninjau stan pameran produk unggulan Bondowoso.(*/Rois/MI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *