Bupati Salwa Berikan Reword Kepada 17 Atlet Peraih Medali Pospeda

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Puluhan atlet yang berlaga di kejuaraan Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren (Pospeda) dan MTQ ke 28 tingkat Jawa Timur mendapatkan reword dari Bupati Bondowoso karena sudah membawa harum nama kabupaten Bondowoso ditingkat Nasional.

Dalam kejuaraan Pospeda tersebut, atlet Bondowoso berhasil membawa pulang sebanyak 17 medali dari berbagai perlombaan yang diikuti oleh atlet Bondowoso. Dari 17 medali, 7 diantaranya mendapatkan medali emas.

Bupati Salwa Arifin mengaku sangat bangga dan apresiasi atas prestasi pemuda Bondowoso. Dirinya berharap, ini menjadi motivasi bagi anak muda lainnya untuk terus berprestasi dibidangnya masing-masing.

“Tentu, ini merupakan bentuk dedikasi yang patut diacungi jempol. Karena itulah, semua pihak hendaknya berbangga atas prestasi pemuda Bondowoso ini,” tuturnya senin malam (11/11) di Pendopo Bupati.

Dirinya berharap kedepannya agar lebih ditingkatkan lagi, agar bisa mengumpulkan medali-medali dari berbagai perlombaan yang diikuti oleh putra dan putri Bondowoso.

“Alhamdulillah atas prestasi luar biasa ini. Saya bangga, kalian luar biasa, semoga kedepannya lebih ditingkatkan lagi dan tidak puas diri dengan hasil yang saat ini diraihnya,” ungkapnya.

Untuk informasi, puluhan pelajar setingkat MI, MTs, dan MA, mengikuti Pospeda berlangsung selama empat hari mulai tanggal 1- 4 November 2019. Peserta bertanding pada lima cabang olahraga. Adapun pelaksanaanya tersebar di tiga Kecamatan di Kabupaten Pasuruan, yakni di Kecamatan Prigen, Tretes dan Pandaan. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *