Bupati Seluma Ingatkan OPD Terkait Paket Fisik Lelang Tahun 2019

  • Whatsapp

Seluma, beritalima – Bupati Seluma Bundra Jaya didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Irihadi gelar Rapat Koordinasi (Rakor). di Ruang Rapat Kantor Bupati Seluma, Rabu (26/12/2018). Rakor ini membahas DIPA Tahun Anggaran 2019.

Dalam penyampaiannya, Bupati Seluma Bundra Jaya, mengingatkan OPD yang memiliki kegiatan fisik, yang pengerjaannya harus dilelang, maka harus sudah ditayangkan di Bulan Januari 2019 mendatang. Oleh karena itu, administrasinya berupa DPA, SK Pengguna Anggaran, SK PPTK dan lain-lain yang diharuskan secara aturan segera untuk diproses agar tidak menjadi alasan keterlambatan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Selain itu, Bupati juga berharap kepada para Kepala OPD agar di Tahun 2019 nanti untuk dapat bekerja lebih keras bahkan dengan menggunakan istilah harus berlari cepat mengejar ketertinggalan dari Kabupaten/Kota lain di Provinsi Bengkulu agar predikat sebagai Daerah Tertinggal dapat dilepas.

Mengenai kebersihan dan keindahan kantor juga kembali diingatkan oleh Bupati kepada para Kepala OPD dan juga untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan.

Di akhir arahannya Bupati menegaskan kepada para Kepala OPD untuk menempati Rumah Dinas yang telah dibagikan sesuai SK Bupati Seluma dan bermalam di Seluma, khususnya di Kota Tais. (ertk/mc)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *