Bupati Sergai Melantik Pejabat JPT Pratama, Administrator dan Pengawas Di Aula Sultan

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com- Bupati Serdang Bedagai Ir.H.Soekirman melantik Pejabat JPT Pratama, Administrator dan Pengawas di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Jumat (13/9/2019)

Selain Bupati, turut juga hadir Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya SE, Sekdakab Drs Hadi Winarno MM, Asisten Ekbangsos Ir H Kaharuddin, Staf Alhi Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs Santun Banjarnahor M.Si sebagai saksi, para kepala OPD, rohaniwan serta tamu undangan lainnya.

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman dalam sambutannya menyampaikan, organisasi perangkat daerah yang memiliki berbagai keunggulan dan keutamaan akan menghadapi permasalahan harus diisi dengan personil yang loyal, profesional dan memiliki kompetensi. Untuk itu agar pejabat struktural yang baru dilantiik hendaknya benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Empat poin yang perlu diperhatikan oleh para pejabat yang baru dilantik. Pertama, segera lakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing. Kedua, segera pelajari lingkungan kerja masing-masing agar pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih maksimal. Ketiga, ayomi dan lindungi jabatan di bawahnya. Berikan arahan sehingga mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Terakhir, ciptakan suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerja sama yang baik di antara pimpinan dan staf di lingkungan unit kerja,” harap Bupati.

Adapun Pejabat JPT Pratama yang dilantik berdasarkan SK Bupati Sergai No. 870/18.33/Tahun 2019 yakni Rusmiani Purba SP MSi, dari sebelumnya sebagai Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA) Kabupaten Sergai menjadi Kepala BPKA.

Pejabat Administrator yang dilantik berdasarkan SK Bupati Sergai No. 871/18.33/2019 sebanyak 14 orang diantaranya, Nurasman SSos M.AP sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR), Drs Rudy Irwansyah MAP sebagai Camat Sei Bamban, Nursiti Mastura SKM M.Kes sebagai Kabid Kelembagaan dan Sosial Budaya Dinas PMD, Mira Montana sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD, Anggereny Sondang Romauly SE MM sebagai Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial.

Sedangkan Pejabat Pengawas yang dilantik berdasarkan SK Bupati Sergai No. 872/18.33/2019 sebanyak 30 orang diantaranya, Hanni Ningsih AMKeb sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas P2KBP3A, Nurintan Siregar S.Pd sebagai Sekretaris Kecamatan Bandar Khalifah, Prayitno SH sebagai Lurah Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, dan Muttaqin Syahputra SAP sebagai Sekretaris Lurah Kelurahana Melati 1 Kecamatan Perbaungan.(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *